Rabu, 14 Desember 2011

Update Flash Galaxy Nexus akhirnya akan tersedia

Salah satu kekurangan dari smartphone kolaborasi Samsung-Google ini adalah tidak adanya dukungan Adobe Flash ataupun AIR untuk mengakses konten-konten seperti video, gambar berbasis Flash di Internet. Akhirnya setelah dirumorkan akan segera tersedia, pihak Adobe hari ini resmi mengumumkan ketersediaan Adobe Flash tersebut untuk smartphone mereka.

Dilansir melalui SlashGear, ketersediaan dukungan Flash ataupun dan AIR akan diperbarui mulai bulan depan dalam rangka mendukung smartphone paling baru Nexus Galaxy. Sayangnya, informasi mengenai update tersebut tidak terlalu lengkap, sehingga kita masih belum bsa memastikan apakan update Flash tersebut termasuk mendukung untuk Android Ice Cream lainnya seperti tablet Asus Transformer Prime.

Dari kabar yang beredar mengungkapkan, upadate tersebut dijanjikan akan dirilis mulai 1 Desember ini dibeberapa store Galaxy Nexus ataupun secara langsung ke layanan yang disediakan Samsung Mobile. Menurut informasi, versi mobile dari Adobe laiin memang memakan bandwith yang besar termasuk layanan hosting, pengelolaan Internet, dll

Sumber : Android Community

Tidak ada komentar: