Rabu, 14 Desember 2011

HTC siapkan upgrade Android Ice Cream

Jika Anda adalah pengguna dari smartphone HTC EVO 3D atau yang akan membeli smartphone baru HTC Rezound, saat ini pihak HTC telah mempersiapkan upgrade sistem operasi baru Android 4.0 Ice Cream untuk smartphone tersebut. Upgrade Android Ice Cream ini akan ditawarkan untuk beberapa smartphone HTC lainnya termasuk HTC Sensation, Sensation XL dan HTC Sensation XE.

Selain telah mengungkapkan akan datangnya update Android Ice Cream, pihak HTC seperti dalam keterangannya mengatakan smarthone baru HTC Vivid adalah smartphone yang sudah upgradeable untuk Android 4.0 Ice Cream.

“Kita cukup senang dalam mengumumkan gelombang pertama ponsel HTC yang akan menerima upgrade Ice Cream, upgrade itu akan datang di awal 2012″ demikian keterangan resmi pihak HTC dilansir BGR. Tidak banyak yang di informasikan pihak HTC mengenai resncana upgrade sistem operasi ini, pihak HTC hanya mengatakan akan kembali mengumumkan untuk masalah rincian lebih lanjut.

“Informasi untuk update, waktu dan rincian lainnya mengenai HTC dan Android Ice Cream, akan datang” tutupnya. Itulah beberapa informasi mengenai kedatangan Android Ice Cream untuk beberapa smartphone HTC, jika ada smartphone Anda dalam daftar smartphone di atas, bersiaplah untuk merasakan sensasi berbeda dari Android Ice Cream, melalui pihak HTC di Indonesia.

sumber : BGR

Tidak ada komentar: