Rabu, 14 Desember 2011

Foxit Mobile PDF reader hadir di Android Market

Aplikasi pembaca eBook (PDF) Foxit Mobile PDF Reader akhirnya tersedia untuk digunakan oleh para pengguna Android. Selain namanya yang sudah populer di para pengguna dekstop, Foxit Reader yang hadir dengan nama Foxit Mobile PDF Reader menawarkan layanan dalam membaca eBook yang cukup menyenangkan di ponsel, baik untuk scroll, mencari kata-kata ataupun pindah dari halaman satu ke halaman lainnya.

Sayang, aplikasi Foxit Mobile PDF Reader ini tidak disediakan secara gratis atau cuma-cuma untuk setiap satu kali downloadnya. Foxit Mobile PDF Reader dengan versi pertama 1.0 ini dibanderol dengan harga US 2.99 atau sekitar Rp 28 ribuan.

Pihak Foxit software memastikan, aplikasi Foxit Mobile PDF Reader ini 100% bisa membaca semua dokumen PDF yang dihasilkan di komputer, dengan penggunaannya yang mudah. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba Foxit Mobile PDF, bisa menemuinya secara lansung dipasar aplikasi Android Market. Rincian singkat dari aplikasi ini diantaranya berukuran 16 MB, dan mendukung untuk smartphone Android 2.1 ke atas.

Tidak ada komentar: