Kamis, 15 Desember 2011

Facebook baru Android tawarkan sisi kecepatan akses & menu baru

Pengguna Android yang terus meningkat setiap harinya membuat tim pengembangan aplikasi di Facebook kembali menawarkan pembaharuan aplikasi Facebook di Android. Dalam keterangannya pada hari ini, pihak Facebook mengatakan aplikasi Facebook baru untuk Android ini akan lebih cepat dan lebih baik.“”Hari ini kami meluncurkan pembaharuan aplikasi Facebook untuk Android. Aplikasi ini lebih cepat dan lebih mudah untuk melihat foto, mendapatkan pesan dan melakukan navigasi,” demikian keterangan resmi Facebook.

Dari informasinya, update versi baru Facebook untuk Android ini memiliki kemampuan diantaranya:

- Melihat Foto menjadi lebih baik

  • Foto dan album bisa dilihat dengan cepat/sampai dua kali lebih cepat daripada versi sebelumnya. Versi update ini juga menawarkan kemudahan untuk berbagi foto dan berbagi komentar.

- Ada tampilan icon pesan dan pemberitahuan di bagian atas aplikasi

  • Pesan dan pemberitahuan sekarang hadir di bagian atas layar Android sama seperti di versi desktop. Pengguna dapat merespon teman-teman dan termasuk pesan pada halaman yang sama.

- Ada menu pada bagian samping kiri

  • Pengguna dapat dengan cepat mengakses News Feed, Group, permainan dan aplikasi dari menu di sebelah kiri ini.

Itulah beberapa kemampuan dan fitur yang ditawarkan dari update versi baru Facebook ini, sayangnya, pagi ini ketika kami cek di Android Market, aplikasi Facebook baru untuk Android tersebut masih belum tersedia.

“Facebook untuk Android akan segera tersedia di Android Market. Kami sangat gembira dengan aplikasi baru ini, dan kami berharap Anda selalu mengeceknya,” ujar keterangan Facebook.

Sumber : Facebook

Tidak ada komentar: