Kamis, 15 Desember 2011

Download game Cat vs Dog Android, ayo siapa yang menang

Di dunia nyata, kucing dan anjing memang tidak pernah akur, jika bertemu keduanya pasti sudah bersiap-siap untuk memulai peperangan. Nah, jika dihadirkan didalam ponsel pintar/smartphone Android, kira-kira akan seperti apa yah?. Pada 2 November lalu, Gameproducer resmi merilis game pertarungan kucing dan anjing (Cat vs Dog) ini di Android Market.

Game yang awalnya dianggap biasa saja, sekarang telah menjadi game gratis paling top di Android Market. Dari keterangannya, game Cat vs Dog ini semata-mata ditujukan untuk memberikan hiburan. Di mana ada dua karakter, anjing dan kucing yang akan saling berhadapan dalam pertempuran melempar banyak hal satu sama lain. Ada banyak properti yang bisa digunakan selain dari pada beberapa fiturnya yang sangat mirip seperti peperangan sungguhan.

Selain itu, pengontrolannya juga cukup mudah, pemain hanya perlu menahan, dan menyeimbangkan antara kekuatan dan pergerakan dari jari untuk melemparkan sesuatu hal ke kucing ataupun anjing yang sedang menjadi musuh. Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, link download beserta keterangan dari aplikasi ini bisa kita lihat di bawah ini !

Tidak ada komentar: